oleh

Sambut HUT ke-27 Kota Tangerang, Kecamatan Karang Tengah Gelar Gerak Jalan Santai

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kota Tangerang, Pemerintahan Kecamatan Karang Tengah menggelar gerak jalan santai, Minggu (9/2/2020).

Diikuti sebanyak 2000 peserta dari tujuh Kelurahan se-Kecamatan Karang Tengah. Gerak jalan tersebut dimulai sejak pukul 06.30 WIB dan dilepas langsung oleh Camat Karang Tengah, Matrobin.

Matrobin menegaskan, gerak jalan santai yang diikuti sebanyak 2000 peserta itu merupakan rakaian HUT Kota Tangerang ke-27 yang jatuh pada  28 Febuari 2020 mendatang.

“Gerak jalan ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang. Ini gerak jalan tingkat kecamatan dari tujuh kelurahan se-Kecamatan Karang Tengah,” terang Matrobin disela-sela acara.

Selain diikuti oleh warga, kata diaz gerak jalan tersebut juga diikuti oleh murid SD dan Madrasah se-Kecamatan Karang Tengah.

“Murid sekolah juga ikut. Jarak yang ditempuh lebih kurang lima kilo meter dan peserta yang mengikuti sangat antusias,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, dengan gerak jalan tersebut, warga Kecamatan Karang Tengah bisa tahu dan tetap ingat hari lahir Kota Tangerang.

“Mungkin ada beberapa yang belum tahu dan ada juga yang sudah tahu. Maka dengan ini, semoga warga bisa terus ingat dengan hari lahir kota tercinta kita ini,” tandasnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru