oleh

Pengurus IPJT Banyumas Hadir Memperingati HPN di Ambarawa

Semarang, Kicaunews.com – Bertempat di wisata apung kampung rawa Ambarawa Semarang Insan pers Jawa tengah (IPJT) memperingati HARI PERS NASIONAL (HPN).

Ketua panitia Mohamad syafik dalam sambutannya mengajak agar nantinya generasi mendatang punya greget konsen dalam ke jurnalisan.

Nantinya IPJT dapat memberikan kemaslahatan untuk rekan rekan wartawan yang tergabung di IPJT dan berharap lebih tersalurkan dan kesejahteraan wartawan bisa terwujud. Dan tujuan bagaimana nantinya IPJT berbicara dalam skala nasional.

Anggota IPJT Dari Berbagai Media (Foto. Dok)

Sambutan dari Dinkominfo kabupaten Semarang Ida mewakili Bupati Semarang mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus IPJT yang baru serta  berharap dg adanya kegiatan IPJT nantinya dapat mendukung program pemerintah serta bisa bersinergi dengan TNI POLRI.

Sambutan tuan rumah IPJT Semarang Yulianto mengucapkan terima kasih dengan kehadiran pengurus sekertariat bersama IPJT kabupaten / kota di Ambarawa kabupaten Semarang.

Selain memperingati acara KPN juga di laksanakan acara Penyerahan SK SEKBER IPJT kabupaten Semarang .

Ketua umum IPJT Dr Endar Susilo SH MH dalam pemaparan berencana mengadakan deklarasi pelantikan bersama sekber IPJT di bulan April 2020. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru