oleh

Pemilihan Model Oriental Tahun 2020, Warnai Imlek di Aeropolis

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Manajemen Aeropolis mengadakan ajang bakat ‘Pemilihan Aeropolis Model Oriental Tahun 2020’ yang dibuka secara langsung oleh Pimpinan proyek Aeropolis, Ir Totonafo Lase diwakili oleh Sularjo, di commercial park Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (8/2/20).

Ajang pemilihan model yang diikuti oleh puluhan peserta berwajah oriental serta menghadirkan tiga Juri profesional ini, nampak berlangsung meriah dan menyedot animo ratusan penonton yang datang berduyun-duyun menghampiri lokasi kegiatan.

Tak sampai disitu, decak kagum serta riuhnya tepuk tangan penonton yang terkesima dengan lenggak-lenggok dari para model cilik di karpet catwalk, mewarnai berlangsungnya perhelatan hingga awal sampai akhir.

Marketing Comunication Supervisor (MCS), Sahid mengatakan, pada event ajang bakat ini pihaknya membagi kegiatan dengan dua kategori yakni  A dan B. Kategori A, diikuti oleh peserta model berusia 4 sampai dengan 10 tahun sedangkan kategori B untuk peserta model berusia 11 hingga 15 tahun.

“Melalui tahap seleksi yang ketat dari dewan juri yang profesional, untuk kategori A, Juara I dimenangkan oleh
Nadya, juara II oleh Nerazuri dan Juara III oleh Gabriel,” terang Sahid ke wartawan media ini, seusai kegiatan.

“Sedangkan kategori B, Juara I dimenangkan oleh Linbsy, Juara II oleh Andi Nurul, Juara III di menangkan oleh Zilian, sementara untuk Juara favorit di raih oleh Syakila,” kata Sahid, menambahkan.

Lebih jauh, pria ramah yang mewakili manajemen Aeropolis ini menambahkan, pemilihan model oriental pada tahun 2020 merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dihelat untuk perayaan Imlek 2020.

Menurut pria yang menjabat MCS ini, hal tersebut (pemilihan-red) bertujuan untuk menggali potensi di kalangan millenial yang berada di Kota Tangerang untuk dapat lebih maju lagi kedepanya.

Baca juga :  Wakil Ketua BPK: OTT Itu Hanya Oknum, Jangan Semua Dianggap Negatif

Selain itu, Ia juga menjelaskan ajang pemilihan model cilik ini merupakan salah satu wujud hadirnya manajemen Aeropolis untuk seluruh elemen masyarakat, khususnya di kalangan millenial yang berpotensi.

Di akhir penyampaianya, Ia berharap para peserta yang telah terpilih menjadi model oriental 2020 bisa menjadi model profesional yang dapat mengangkat dan mengharumkan ragam budaya dan wisata di Kota Tangerang.

“Untuk mensukseskan kegiatan ini, kami menggandeng komunitas profesional yang sudah lama malang melintang didunia modeling, termasuk Duta wisata dari Cide Kode Benteng,” tukasnya.

Masih di tempat yang sama, Intan (35) salah satu orang tua peserta model yang turut hadir mendampingi anaknya di lokasi menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian manajemen Aeropolis terhadap kaum millenial.

Menurut Ibu dua anak ini, event tersebut sangat bermanfaat serta dapat memotivasi para generasi penerus bangsa lainnya untuk meniti karier di bidang modeling sejak dini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Aeropolis, dengan adanya event ini anak saya dan anak lainya jadi semangat mengikuti modeling,” katanya, didampingi rekan sejawatnya.

cell/ trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru