oleh

Majelis Dzikir Attawajjuh Cipondoh Gelar Milad Ke 2

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Majelis Dzikir Attawajjuh, gelar milad (ulang tahun) ke 2 ( Dua ) pada Sabtu malam (8/02/2020) di kediaman Bapak Bambang Jl.Tugu Karya II Sambidoyong RT.02/10 Cipondoh Makmur Cipondoh Kota Tangerang.

Dalam Tasyakuran Milad Dzikir Attawajjuh terlihat hadir pendiri Majelis Dzikir Sholawat Rizqiyyah sekaligus Pendiri Majelis Attawajjuh KH. Mustolimin Al Wiyani, Ketua DKM Masjid Nurul Salam Ustadz Syahroni, Kyai Ahmad Tad’fiul Amiin, Para Pengurus Majelis Rizqiyyah Foundation dan Para Jamaah Majelis Attawajjuh.

Kegiatan dzikir dikemas dengan acara pembacaan Ayat Suci Al Quran, pembacaan Qosidah Thowilliyyah oleh tim hadroh Majelis Dzikir Attawajjuh Cipondoh, pembacaan Tahlil dan Manaqib oleh KH.Mustholimin Al Wiyani dan Maudoh Hasanah ( Ceramah ).oleh
Kyai Ahmad Tad’fiul Amiin.

Ketua Panitia Majlis Attawajjuh Muhammad Mudhofar dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah dan para pengurus majelis yang hadir pada milad ke 2 Majelis Attawajjuh dan menerangkan sedikit tentang tema milad Attawajjuh yaitu “Bersama Kita Rapatkan Barisan Libtighoo’i Mardhootillah” Yaitu Dalam menjalani hidup ini, setiap manusia yang mengikrarkan dirinya beragama islam niscaya memiliki target ( al hadaf ) yang hendak dicapainya . Target itu ialah menggapai mardhotillah (keridhoan Allah Swt ), sebab mardhotillah inilah yang mengantarkan setiap manusia mendapatkan kebahagiaan di akhirat.

Sementara itu Kyai Ahmad Tad’fiul Amiin dalam tausiyahnya menyampaikan tentang defisini bersyukur. Bersyukur adalah suatu perbuatan yang bertujuan untuk berterima kasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Maka selalu bersyukur jika kita diberi suatu nikmat Allah SWT, tidak memandang nikmat itu banyak atau sedikit. Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah SWT akan menambah kenikmatan tersebut.

Hal ini sebagaimana firman Allah SWT dalam QS Ibrahim : 7 yang artinya: “Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah, maka azab ku sangatlah pedih.”

Baca juga :  Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Edukasi Penanganan New Normal dan Sosialisasi New Normal

TRIS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru