oleh

H. Ihwan Datu Adam Mengikuti Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020 Partai Golkar Paser

Paser, Kicaunews.com – Hari ini bertempat di kantor DPD partai Golkar Paser di laksanakan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Paser 2020 – 2025 setelah mundurnya wakil bupati Paser H. Kaharudin yang sebelum nya di usung oleh partai Golkar, kegiatan penjaringan ini di laksanakan sehari yang di pimpin ketua DPD partai Golkar Paser H. Hudson Humrie S.sos.

Salah satu bakal calon yang maju dalam proses penjaringan pada hari ini H. Ihwan Datu Adam SE politisi partai Demokrat yang menjadi bakal calon bupati Paser dari partai Demokrat, dengan membawa program “Membangun Desa dan Menata kota” untuk Paser yang berkeadilan, dengan pengalaman politik nya baik di tingkat daerah hingga pusat.

H. Ihwan Datu Adam SE adalah Mantan PLT Bupati wakil Bupati PPU 2003-2008, Anggota DPRD Provinsi kaltim periode 2009-2014, Anggota DPR-MPR-RI termasuk salahsatu Bursa Bakal Calon Bupati terpaporit karena Berpengalaman untuk menjadi Bupati di kabupaten Paser.

“Perlu Pemimpin yang amanah Berpengalaman, Peduli terbiasa melayani tidak minta dilayani mudah ditemuin mau mendengarkan Aspirasi Yang disampaikan oleh masyarakat Paser dan Pemimpin merakyat selalu memberikan selusi di lapangan bukan di Ruangan, sudah terbiasa dalam tindakan bukan teori, kesederhanaan,”ungkap datu Adam saat di hubungi melalui WA. Minggu (9/02/2020).

Pelaksanaan Penjaringan ini di laksanakan pada pukul 15.15 – 15-45 WITA dan datu adam menyampaikan visi dan misi nya dalam pembangunan Paser 5 Tahun kedepan baik di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan program lain nya untuk masyarakat Paser apabila beliau di amanahkan menjadi bupati Paser 2020 – 2025.

“Pemimpin Yang melayani tidak minta di layani.Komunikasi adalah Kunci Sukses untuk memudahkan Pelayanan Mulai dari 10 Kecamatan sampai 139 Desa  punya hak yg sama untuk menikmati Pembangunan yang lebih baik, kita sepakat mulai dari sekarang semua akan menjadi bagian dari tanggung jawab kita bersama.Kedepan Paser harus lebih baik,”ungkapan yang di sampaikan nya.

Baca juga :  Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Sambang di Kantor Desa Bongki Lengkese

Dengan adanya pilkada 2020 ini maka kabupaten paser akan menentukan siapa yang akan memimpin Paser dalam program pembangunan 5 Tahun kedepan, H. Ihwan Datu Adam berkomitmen untuk terus menyerap aspirasi masyarakat dan bersinergi untuk memajukan pembangunan di berbagai bidang. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru