oleh

Turunan Wiralodra Yang Ke XII Raden Inu Danubaya Sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu

Indramayu.Kicaunews.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tahun 2020 semakin memanas.

Sejumlah nama sudah menyerahkan formulir pendaftaran pencalonan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke partai pengusungnya masing-masing.

Dari sejumlah nama yang masuk dalam bursa bakal calon, ada pula nama Raden Inu Danubaya, ia mendaftar melalui Partai Golkar.

 Menurut Raden Inu Danubaya prihal pendaptaran dirinya yang maju ke pilihan pilkada ingin mewujudkan indramayu maju, sejahtra, bersih dan berbudaya.

“Hal itu menjadi ketekadan bulat dan keyakinan yang kuat menjadi modal dasar dalam memenangkan pilkada indramayu tahun 2020,” ungkapnya.

Relawan kami yang di juluki (RINDU2020) yang memiliki militansi yang tinggi tersebar di 31 kecamatan dan 317 desa  atau kelurahan di indramayu,tapi itu bukan sarat utama dan kami di usung dari partai golkar dalam memenangkangkan pilkada indramayu tahun 2020.

“Seluruh alur proses dan kebijakan partai golkar akan saya patuhi,baik selama proses pemenangan dalam pilkada maupun hingga menjabat bupati indramayu selama lima tahun kedepan,”terangnya

Semoga dalam Iktiar politik saya mendapatkan kelancaran demi indramayu maju ,sejahtera ,bersihdan berbudaya dan yang terakir minta doa restu dan dukungan dari masyarakat indramayu. Tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru