oleh

Pilkades Serentak di Kendal, Ketua P2KD Desa Cepiring Dapat Apresiasi

Kendal, Kicaunews.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupatem Kendal, akan di laksanakan bulan Maret mendatang. Pendaftaran di buka mulai tanggal 03 sampai dengan 13 Februari 2020, dan pencoblosan atau pemilihanya pada tanggal 18 Maret 2020 bulan depan.

Ketua P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa), setelah di wawancarai media Irta Yulianto sekaligus Ketua LPMD mengatakan bahwa Desa Cepiring sudah di syahkan waktu Rapat Pleno (30/1/20) kemarin, jumlah DPT yang sah yaitu 6.544 DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang berada di empat Dusun.

“Antara lain dusun Duwet, sembung, cepiring dan cepiring timur, sampai hari ini yang sudah fik mendaftarkan diri baru 2 Balon Kades, dan diprediksi ada 11 pendaftar nantinya, diketahui dari pengambilan berkas di Balai Desa,” katanya. Kamis (6/02/2020)

Irta Yulianto juga menambahkan kami P2KD Desa Cepiring, mempunyai program untuk para Balon Kades,antara lain Untuk semua Calon Kades,  agar nantinya bisa memaparkan visi dan misinya. Serta calon dibuatkan surat pernyataan tidak akan melakukan money politik.

Siapapun yang melakukan money politik dalam pilkades ini, akan kami tindak tegas, dengan cara membawa kasus ini keranah hukum.

“Tujuan dari ketiga diatas yaitu, agar pilkades serentak ini bisa membawa perubahan yang baik, tidak seperti Tahun tahun yang lalu, sehingga bisa mencegah adanya gratifikasi korupsi di desa, khususnya di desa cepiring dan bisa buat contoh desa yang lainya,” imbuhnya. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru