oleh

Partai Berlambang Beringin Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran

Pangandaran Kicaunews.com-Idad Risdiadi selaku Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Jumat (07/02/2020) di Kantor DPD Golkar menerima 2 Balon yang siap mendaftarkan diri untuk berlaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

Kedua Kader Golkar yang sudah siap untuk mendaftarkan diri yaitu, H. Adang Hadari dan H. Toto.

Idad menuturkan, DPD Golkar Kabupaten Pangandaran beberapa hari yang lalu telah membentuk tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati. Kami akan menempuh langkah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dalam menghadapi Pilkada 2020 ini.

Idad menjelaskan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui dalam rangka Penjaringan Balon Bupati ataupun Wakil Bupati. Untuk proses penjaringan, dari hari kemarin kita membuka siapapun yang mempunyai Kartu Anggota Kader Golkar mereka mempunyai hak yang sama untuk mendaftarkan diri kepada Partai Golkar untuk menjadi Balon Bupati dan wakil Bupati.

“Kami telah siapkan, bagi para calon, formulir pendaftaran yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran. Surat tersebut berisi tentang permohonan, Data Pribadi.” jelas Idad.

Menurut Idad, waktu pendaftaran akan di tutup besok sekitar pukul 03, 00, sore Wib. Pasca pendaftaran ini, pada Minggu depan akan dilaksanakan Rapat Pleno dan hasilnya akab dibawa ke DPW Provinsi Jawa Barat.

“Terkait maju ke P1 atau P2, nanti akan diputuskan pada Pleno hari Minggu pukul: 10.00, Wib dan insyaalloh hari Senin akan mengeluarkan hasil, ada berapa orang yang di calonkan, menunggu keputusan rekomendasi. Setelah keluar rekomendasi kita pertimbangkan apakah kita maju di P1 atau P 2.” papar Idad.

H. Adang Hadari, menegaskan dirinya siap mengikuti Pilkada Pangandaran 2020,

H. Adang Hadari mengatakan, sebagai kader dari Partai Golkar maka dirinya mendaftarkan diri sesuai mekanisme ke DPD.

Baca juga :  PN Jakpus Mulai dipadati Massa Anti Ahok

“Sebagai kader yang diusung partai saya akan menjunjung tinggi amanat partai,” jelas H Adang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru