oleh

Koramil 1607/Sliyeg Gelar Jumat Berkah Dengan Anak Yatim dan Jompo

Indramayu, Kicaunews.com -Koramil 1607/Sliyeg gelar kegiatan rutin Jumat berkah bersama anak yatim piyatu dan jompo, Jumat (7/02/2020).

Menurut Komandan Infantri Sugianto menerangkan dalam kegiatan ini saya dan 17 anggota koramil 1607 bentuk kesadaran kami terhadap anak yatim piatu dan orang tua jompo mudah-mudahan akan berjalan setiap bulan dan kegiatan ini sudah berjalan 4 bulan.

“Kegiatan ini meliputi masyarakat sekecamatan sliyeg yang keadaan mereka anak yatim piatu dan orang-orang jompo satu desa minimal 2 atau 3 orang setelah saya koordinir dan pengecekan di lapangan dan berkoordinasi dengan desa masing masing,”ungkapnya

Mudah-mudahan dengan kegiatan jumat berkah ini sedikit dapat membantu atau meringankan beban mereka dan kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan media yang andil dalam kegiatan ini dan kami mendoakan almarhum anggota kami pelda joni dari danramil 1607 sliyeg semoga di trima di sisihnya dan bela sungkawa dengan pihak keluwarga mudah mudahan dapat tabah menghadapi cobaan ini aminn. Tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru