oleh

Haer Aggota DPRD Pangandaran Fraksi PKB Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

 

Pangandaran kicaunews-Berbicara tentang tokoh yang satu ini sangat lah tak membuat jenuh, soalnya dari semua kalangan baik tua maupun muda tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan bahkan anak-anak tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena beliau selalu hadir di tengah masyarakat.

Salah satu Anggota DPRD yang satu ini selalu aktif pada kegiatan pemerintahan dan masyarakat, siapa lagi kalau bukan Haer, yang berlatar belakang dari tokoh pemuda juga tokoh agama, Hari juga datang dari keluarga biasa biasa saja yang trrmasuk golongan orang periang penyapu dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Seperti yang diceritakan salah seorang tokoh masyarakat Nana (45) yang kerap di sapa Kentung menjelaskan, Haer selalu hadir pada kegiatan berbagai positif di Kecamatan Parigi dan sekitarnya, bahkan sampai kemasyarakat kecil pun sering ia lakukan dan ini sampai sekarang jika dia lakukan, sosok Haer berkepribadian sederhana, ramah, dermawan, akrab dan tegas serta pro rakyat.

Seperi hari ini, Jumat (07/02) saat warga Dusun Karangbenda RT 01 RW 03 Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran mengadakan kegiatan membangun POS Ronda, tanpa rasa gengsi sosok Haer menghadirinya, bahkan masyarakat pun tidak merasa malu untuk makan bersama di emper rumah warga.

Hal ini yang membuat Haer terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran bukan karena memiliki uang yang banyak tapi karena kepribadiannya yang membuat beliau terpilih.

Harapan Tokoh masyarakat di dapilnya Haer bisa terpilih lagi priode berikutnya, sebab kehadiran sosok Haer di DPRD kabupaten Pangandaran sangat di dambakan.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Desa Ciliang dan sekitarnya, mulai dia menjadi Anggota DPRD Pangandaran Haer sudah menjadi 1 priode ketua fraksi dari Partai PKB, Haer sangat gigih berjuang dan dekat dengan masyarakat.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona Forkopimcam Pasekan Lakukan Pembagian Masker

Soal keakraban sampai kerja nyata yang dibuat Haer tak perlu diragukan lagi, Haet berjuang merealisasikan aspirasi rakyat dari semua kepentingan, beliau sangat ikhlas mengabdi, pangkas Nana. (Nurjaman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru