oleh

Desa Sukaresik Akan Gelar Tes Peserta Calon Perangkat Desa

Pangandaran kicaunews. com- Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sukaresik Kecamatan Kabupaten Pangandaran, umumkan peserta tes yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan pada tanggal 24 Januari 2020 lalu secara online.

Bekti Bill Huda sebagai Ketua Panitia Penjaringan dan Pengaringan Perangkat Desa Sujaresik mengatakan, “Berdasarkan hasil pendaftaran  sebagaimana yang telah dilaksanakan tanggal  24-31 Januari 2020, kami sampaikan daftar nama peserta yang dapat mengikuti tes pada tanggal 11 Februari 2020 dengan cara mendownload “Pengumuman Daftar-Peserta-Tes.pdf melalui online.” jelasnya.

“Tempat penyelengaraan tes akan dilaksanakan di Kantor Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.” ungkap Bekti.

Adapun Daftar Peserta Tes yang lolos admistrasi diantaranya, 1.Handri Aprian Dusun Ciokong 05/01, 2.Resti Setiani Dusun Cipari 04/02, 3.Mira Oktaviani Dusun Ciheras 03/03, 4.Regy Zusdhika Dusun Ciokong 02/01, 5.Rosmiati Dusun Ciheras 03/01, 6.Helia Hadanah Dusun Ciokong 01/02, 7.Dede Erwi Noviana Dusun Cipari 02/01, 8.Meidy Kusnendi Dusun Cipari 01/01.

Bekti berharap dengan adanya penyaringan calon Perangkat Desa, siapapun yang terpilih/lulus dalam tes, dapat bekerja dengan jujur, tanggungjawab, disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai perangkat Desa dan mengayomi keinginan yang sesuai dengan harapan masyarakat.(Nurzaman***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru