oleh

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Kembali di Laksanakan Lanud SIM di SMP 19 Percontohan Banda Aceh

Aceh Besar, Kicaunews.com – Tim sosialisasi Lanud Sultan Iskandar Muda kembali melaksanakan promosi penerimaan SMA Pradita Dirgantara di SMP 19 percontohan Banda Aceh. Kamis (6/2/2020)

Tim disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP 19 Bapak Nurdin Yacob, S.Ag, M.Pd. dan siswa siswi kelas 9 di ruang Mushalla SMP 19 Percontohan Banda Aceh. ” Kepada para murid agar menyimak dengan sebaik baik nya apa-apa yang disampaikan oleh panitia penerimaan SMA Pradita Dirgantara,” tegasnya. Lanjutnya terimakasih kami sampaikan kepada Lanud Sultan Iskandar Muda yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di Sekolah kami.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Drs. Teratur Sembiring, M.M. mewakili Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menyampaikan, kami dari Panitia Sosialisasi sifatnya akan membantu dan mempermudah adik adik dari SMP 19 Percontohan Banda Aceh nantinya mungkin ada yang berminat untuk mengikuti seleksi di Lanud Sultan Iskandar Muda dengan harapan agar dapat bersekolah di SMA Pradita Dirgantara yang bertempat di Solo Jawa Tengah. “Sekolah ini merupakan standar Internasional seperti yang sudah di jelaskan oleh mantan siswa dari sini melalui video call whatsapp yang sekarang sedang melanjutkan pelajaran di SMA Pradita Dirgantara. Adik Adik dapat mengembangkan bakat dan kemampuan apa saja, karena di sekolah SMA Pradita Dirgantara Fasilitas lengkap,” jelasnya sambil memotivasi para murid.

Letda Adm Mukti selaku panitia penerimaan tingkat daerah menjelaskan tentang syarat-syarat yang di perlukan untuk dapat mengikuti seleksi SMA Pradita Dirgantara salah satunya harus memiliki nilai total 90 dari empat mata pelajaran diantaranya, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. “Pelaksanaan tes akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru