oleh

Proyek Asal Jadi Pembuatan Irigasi dan Pejalan Kaki Polemik Mandor Aduh Mulut Dengan Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Warga desa bojongsari blok bungkul indramayu di jalan sukarno hatta yang sedang adu mulut dengan KARNO mandor proyek, Rabu (05/02/2020) prihal jalan yang mau masuk kerumahnya terlalu tinggi, jadi mobil pribadi warga tak bisa keluar dan masuk kerumah, dimana proyek ini diduga main sikat dalam pemasangan tanpa mendengar keluhan warga.

Saat di konfirmasi Korno selaku mandor proyek saat di tanya papan proyeknya sudah di ambil dan disimpan di mes dengan alasan mau selesai proyek ini.

“Selain itu tidak ada adendum karena tidak ada tambahan kontrak dan SPK dan KONTRAK turunnya beda satu bulan dan ini kesalahan dari orang dinas jadi jangan salahkan saya,”tuturnya

Sementara Selaku pelaksana Saiman untuk penyelesaian di hadapan rumah HM akan di bongkar lagi dan perbaiki seperti semula dan pemborong saimin ini langsung pergi saja tak mau banyak komentar padahal kami masih banyak yang perlu di konfirmasi sikap acu pun di tunjukan dengan media.

Ditempat terpisah Rakmat selaku konsultan perencanaan atau sebagai pengawas proyek saat di pertanyakan sejauh mana dalam mengawasi proyek yang diduga ampuradul ini kalau pertanyaan seperti itu bapak langsung saja datang ke kantor, terus poksi selaku pengawas kerjanya.

“Saya cuma melihat gambar dan sesuai dengan gambar proyek ini itu saja,” ungkap konsultan

Dan tim media kicaunews.com meminta keterangan lagi ke warga yang kena proyek pejalan kaki dan irigasi ini dan kami menemukan warga yang kami mintai keterangan tentang proyek ini

Menurut NN salah satu warga sekitar mengatakan bahwa logisting didalam saluran tak dicopot itu dambaknya saluran kesumbat nanti bila hujan deras akan banjir akibatnya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka Monitoring Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan

“Dalam pengerjaan pun semen dan pasir tak karuan dan dalam pekerjaannya seperti acak-acakan padahal yang saya dengar proyek ini angarannya kurang lebih 18 milyar dalam proses pengodisian lapangan main serobot aja pohon-pohon main tebang saja tanpa ijin dengan warga yang di hadapan proyek ini,”katanya

Bukan hanya itu papan proyek pun tidak ada dan tidak dipasang dan saya pernah minta ingin ketemu dengan menejer pun sampai sekarang belum datang perihal warga pada kompelen tentang proyek ini dan saya juga sudah mengadukan hal ini kekelurahan bojongsari. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru