oleh

Pilkada PASER Dukungan kepada Bakal Calon Bupati H.Ihwan Datu Adam Menguat

Paser, Kicaunews.com – Bursa pilkada paser semakin dekat, berbagai tokoh dan politisi yang ada di kabupaten Paser maju dalam pencalonan bakal calon bupati Paser 2020 – 2025 salah satunya adalah H. Ihwan Datu Adam SE. Yang sangat populer di masyarakat karna perjalanan politik baik di kabupaten, propinsi hingga ke tingkat pusat.

Dalam perjalanan politik nya beliau berpengalaman dan sudah teruji Ihwan Datu Adam adalah Mantan Wakil Bupati Plt Bupati Penajam( PPU) 2003-2008,Anggota DPRD Provinsi kaltim Dapil Kab Paser PPU dan Kota Balikpapan dan Anggota DPR RI Dapil kaltim 2014 – 2019.

Dalam silaturahmi dan sosialisasi nya H. Ihwan Datu Adam bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh tokoh adat yang ada Masyarakat Paser, beberapa tokoh adat di antaranya, Pak lambeng dan Hamdani yang di temui saat kunjungan dan sosialisasi yang di lakukan.

Salah satu tokoh adat yaitu Pak Lambeng mengutarakan Ihwan Datu Adam bakal calon bupati paser saya pantau di 10 kecamatan dan Desa Dukungannya kian mengalir dan menguat untuk Bakal Calon Bupati Paser tahun 2020 ini. Dari berbagai masyarakat yang ada di wilayah paser.

Tokoh masyarakat Paser berharap apabila Datu Adam Panggilan akrab H. Ihwan Datu Adam SE apabila di amanahkan menjadi Bupati Paser tahun 2020 – 2025 dapat menyerap segala aspirasi dan keluhan masyarakat untuk memajukan wilayah Paser baik di bidang ekonomi,pendidikan dan lain lain.

“Dengan Visi dan Misi nya beliau memiliki moto Membangun Desa – Menata Kota untuk mewujudkan Paser yang berkeadilan, dengan dukungan dan doa dari masyarakat Paser akan membawa saya untuk membangun Paser yang mandiri dan berkemajuan” tutur Ihwan datu Adam (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru