oleh

Menekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Indramayu Gelar Razia Rutin

Indramayu, Kicaunews.com – Polres indramayu gelar kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di bundaran manga, Rabu (05/02/2020).

Menurut Kanit Lantas Ipda Supraja, SH menerangkan bahwa dalam rangka razia ini kami semata-mata untuk menekan angka kecelakaan dan juga memberikan rasa aman, nyaman bagi pengguna jalan raya yang ada di wilayah indramayu.

“Bagi pelanggar ringan kami berikan nasehat supaya tidak terulang lagi kesalahan yang meraka langgar dan bagi para pelanggar berat kami berikan sangsi tilang sesuai kesalahan yang mereka langgar dan bagi masyarakat indramayu yang ingin keluar rumah dan membawa kendaraan bermotor roda dua atau pun roda empat agar membawa surat surat yang lengkap walau pun jaraknya jau atau pun dekat harus dibawah surat suratnya dan pakai helm,” ujarnya.

Kami ingin memberikan pelayanan agar tertib berlalu lintas buat pengguna jalan raya, keselamatan nomor satu, dan kami turunkan 25 anggota untuk kegiatan pemeriksaan ini dan kami mulai pelaksanaan kegiatan pada pukul 15.30 sampai 17.00 wib.

Semoga dalam Kegiatan rutin pemeriksaan menekan angka kecelakaan dan bagi pengguna nalpot resing agar cepat di ganti dengan nalpot setandar bila masih ada kami berikan tindakan tilang .

“Atas nama polres indramayu kami menghimbau pada pengguna jalan agar melengkapi surat surat, taati rambu rambu lalu lintas, berhati hati dalam berkendara, pakai helm dan jangan mengantuk dalam berkendara bila mengantuk agar istirahat dulu sejenak,”pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru