oleh

Ditolak Warga Jembatan Pasar Patikraja di Bongkar

Banyumas, Kicaunews.com – Bangunan jembatan pasar Patikraja yang menutup jalan desa ke arah wilayah Tambangan kini di bongkar setelah adanya penolakan dari warga.

Seperti yang telah di muat beberapa kali di media kicau news beberapa waktu yang lalu bahwa jembatan ke arah Patikraja di tolak warga.

Setelah di mediasi antara warga, pemerintahan desa, di saksikan Camat, Danramil serta Kapolsek serta sudah di tinjau langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Banyumas akhirnya di sepakati bahwa Jembatan Ke arah Lantai atas pasar Desa  Patikraja kec Patikraja kabupaten Banyumas di bongkar.

Saat awak media bertemu dengan ketua forum masyarakat wilayah Tambangan Waluyo Sejati Selasa (4/2/2020) bahwa pembongkaran jembatan Pasar Patikraja adalah keinginan warga wilayah Tambangan karena akses jalan desa menuju ke wilayah Tambangan yang tertutup karena di bangunnya jembatan ke arah lantai atas pasar Patikraja oleh pemerintahan Desa Patikraja. Singkatnya

Pembangunan jembatan ke arah pasar Patikraja menggunakan anggaran dari Gubernur Jawa tengah yang juga meliputi pembangunan pasar Desa Patikraja yang kini kondisinya bangunan Pasar untuk pembangunan kelanjutannya masih pertanyakan. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru