oleh

Relawan Satpol PP Kecamatan Tukdana Menjerit Tidak Ada Tunjangan Dari Pemerintah Daerah

Indramayu, Kicaunews.com – Saat Lakukan Peliputan Kantor kecamatan tukdana tim media kehilangan hpnya dan alat peliputannya ada seseorang yang baik hati dari pegawai kecamatan tukdana kabupaten indramayu satuan satpol pp yang menemukannya dan mengembalikannya pada media dan dari redaksi kicaunews.com menggucapkan terimakasih pada satpol pp Jajang nurjaman. Rabu (5/02/2020).

Disaat media konfirmasih dan mengucapkan rasa terimakasih pada jajang nurjaman satpol pp memberi komentar bahwa saya tuh bukan satpol pp honor dan juga pns saya hanya satpol pp sukarelawan.

Menurut pengakuan satpol pp jajang nurjaman ini saya di bilang satpol pp honor tapi tak pernah di kasih honor, saya sudah 10 tahun mengabdi di pp kecamatan tukdana ini tapi tak ada tunjangan, dan temen-teman kami juga sama tak dapat tunjangan setiap bulannya.

“Tapi demi kepentingan pemerintah daerah dan kecamatan tukdana khususnya masyarakat kecamatan tukdana saya siap mengabdi walau pun tak pernah dikasih honor seribu perak pun oleh pemerintah daerah, ada 12 orang yang ada di pegawai sukarelawan dikecamatan tukdana 6 orang di satuan satpol pp dan 6 orang yang jadi pegawai satep, Kesos, pmd, dan nyanmas,” ujarnya

Menurut penyelusuran media bawah kecamatan lain satpol pp dan pegawai honor lainnya dapat tunjangan (500) perbulan tapi kenapa kecamatan tukdana keberadaan satpol pp dan pegawai honor lainnya tak mendapatkan tunjangan apakah masih ada kata-kata (pilah dan pilih di indramayu) seperti itukah pemerintah daerah indramayu dalam melaksanakan roda pemerintahan.

Yang mereka inginkan ada perhatian dari pemerintah daerah pada kinerja honorer satpol pp dan pegwai kecamatan tukdana dapat tunjangan perbulannya sama dengan kecamatan yang lainnya.

Sementara itu, Camat Tukdana Sutedi, plt camat tukdana tidak ada di kantornya dan tim media langsung konfirmasih ke mp darto s.ip kecamatan tukdana dan membenarkan bahwa 12 orang pegawai sukarelawan ini tidak ada gajinya walau pun seribu perak ada yang bekerja 10 tahun dan ada juga yang 7 tahun.

Baca juga :  Satlantas Polres Indramayu Giat Menjaga Kamseltibcar

“Jadi saya mengharapkan ada tunjangan dari pemerintah daerah agar segala aktifitas di kecamatan tukdana kabupaten indramayu berjalan dengan baik,” pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru