oleh

Pia Ardhya Garini Lanud Sultan Iskandar Muda Peringati Hari Kanker Sedunia

ACEH BESAR, KICAUNEWS.COM – Pia Ardhya Garini Cab.20 D.I Lanud Sultan Iskandar Muda mengunjungin rumah singgah anak kanker C-Four yang terletak di Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama manusia serta dalam rangka memperingati hari kanker sedunia. Selasa (4/2/2020)

Ketua Pia Ardhya Garini Cab.20 D.I Lanud SIM Ny. Rini Hendro Arief yang diwakili Ketua seksi Ekonomi Pia Ardhya Garini Lanud SIM Ny.Gani Hartono memberikan motifasi kepada anak anak dan orang tua penderita kanker di rumah singgah C-Four. “Selalu bersyukur dan sabar dalam menghadapi cobaan hidup, kita tidak pernah meminta terjadi hal seperti ini, tetapi karena sudah diberikan cobaan ini oleh Allah SWT maka harus kita syukuri dan berusaha untuk mengobatinya,” ajaknya sambil memberi semanggat dan memotivasi anak-anak penderita kanker.

Bu Juliani salah satu pengurus Yayasan Rumah singgah C-Four menjelaskan anak anak yang singgah di rumah C-Four penderita Kanker ada sebanyak 200 orang dari berbagai daerah di seluruh Propinsi Aceh, sifat yayasan ini hanya memberikan persinggahan kepada penderita kanker untuk pengobatan di rumah sakit yang berada di kota Banda Aceh, serta memberikan motivasi dan penyuluhan kepada setiap orang yang singgah di yayasan C-Four apa Kanker tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru