oleh

Eka Yulianto Dilantik Menjadi Pjs Kepala Desa Mekargading

Indramayu, Kicaunews.com – Pemerintah Kabupaten Indramayu, telah melantik Eka Yulianto sebagai Pejabat Sementara Kepala Desa Mekargading, Prosesi pelantikannya dilaksanakan di Aula Desa Mekargading oleh H. Wasga Cipto Wibowo S.H, M.Si selaku Camat Sliyeg, serta di hadiri  oleh muspika sliyeg, Dinas DPMD, BPD Mekargading dan Tokoh masyarakat, Rabu (05/02/2020).

Dalam sambutannya pelantikan Pjs Kepala Desa Mekargading ini sudah semetinya di laksanakan, demi kelancaran pelayanan Pemerintahan Desa.

“Menurutnya Pjs Eka Yulianto sosok yang berpengalaman kerena sudah lama bekerja di kantor kecamatan,”ucap Camat

Ditempat yang sama Kepala Dinas DPMD H. Sugeng Heryanto, juga menyampaikan kalau Pjs punya satu kewajiban mengadakan pemilihan antar waktu (PAW), yang dibiayai APBDES, PAD dan bukan dari biaya APBD.

“Teknisnya pemilihan harus dihadiri oleh 8 kelompok tokoh masyarakat Mekargading, dan pemilihan PAW dilakukan minimalnya kurang lebih dari satu tahun Pejabat Sementara Kepala Desa, bukan itu saja Pjs kepala desa bisa mengajukan ADD atau DD yang sekarang dan yang penting dulunya sudah di selesaikan,”terangnya

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Mekargading Eka Yulianto, mengucapkan termakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu dan masyarakat Mekargading yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai pejabat di Desa Mekargading.

“Serta Pak Camat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, dan Insyaallah akan menjalankan tugas amanah ini sebagai mana mestinya, terutama adalah untuk menyukseskan PAW, dan melanjutkan program yang sudah jalan, untuk lebih maju lagi,”tandasnya ( Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru