oleh

Satu Minggu Motor Staf BMSDA Raib, Sekdis Kaget Baru Tau

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Akibat CCTV sudah sejak lama mati sebuah motor raib milik salah satu ASN digondol maling tanpa meninggalkan jejak pencurinya yang terjadi di area parkir belakang kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya (DBMSDA) Kota Bekasi.

Peristiwa hilangnya motor tersebut diduga terjadi tengah malam, kamis (23/1/2020) lalu dan baru diketahui pagi harinya, Jumat (24/2/2020).

Namun pengakuan Solikhin, Sekertaris DBMSDA, dirinya baru mengetahui telah terjadi pencurian motor yang menimpa stafnya pada Senin (3/2/2020).Ia pun mengaku akan memperbaiki CCTV yang telah mati tersebut.

“Ada CCTV nya nanti kita perbaiki lagi dan kita pasang recordernya lagi, secepatnya akan segera kita pasang,” katanya.

Solikhin merasa prihatin mendengar kejadian tersebut apalagi setelah diketahui ternyata CCTV itu selama ini tanpa ada recordernya.

“Saya miris melihat kejadian ini ternyata selama ini engga ada recordernya kalo perlu kita tangkap pelakunya,” kata Solikhin seraya berjanji dalam bulan ini akan segera dipasang kembali CCTV nya.

Sementara itu, Siti Aisah Bagian Umum, Dinas Pendidikan Kota Bekasi saat dikonfirmasi terkait CCTV yang tidak berfungsi mengakui dirinya tidak mengetahui hal tersebut dan baru Senin, (3/2/2020) dapat informasi soal hilangnya motor salah satu stafnya.

“Saya baru tahu informasinya dan saya kan baru di sini. Nanti kami cek,” ungkap Siti di ruang kerjanya, belum lama ini. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru