oleh

Aksi Team Sar Yon C Pelopor Brimob Evakuasi Korban Banjir

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM -Team Sar Batalyon C PELOPOR Satbrimob Polda Metro Jaya menerjunkan 36 personil untuk membantu evakuasi korban banjir di Perumahan Periuk Damai dan Perumahan Total Persada Tangerang Kota, Selasa (04/02/2020).

Curah hujan yang tinggi menyebabkan jalan utama komplek perumahan di dua lokasi yakni perumahan Periuk Damai dan Perumahan Total Persada terendam air.

Luapan air juga menyebabkan beberapa rumah mulai terendam air hingga atap.

Team Sar Batalyon C PELOPOR menurunkan 2 team dalam evakuasi. Team 1 Dipimpin Iptu Mino dan Team 2 Dipimpin Iptu Amad Yusuf.

ke 2 ( dua ) team masing masing menyisir evakuasi wilayah banjir.
Pukul 7 : 00 Wib Team 1 menyisir evakuasi di perumahan Total Persada Tangerang kota dan Pukul 9:45 Wib Hasil penyisiran dilokasi tersebut,ketinggian air belum berubah terdalam masih 3 ( tiga ) meter.

Team 2 ( Dua ) pimpinan Iptu Amad melakukan penyisiran evakuasi di perumahan Periuk Damai Tangerang kota.

Iptu Amad Yusuf membenarkan
Team Sar Batalyon C PELOPOR
Sudah mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir baik itu ibu – ibu, anak-anak dan Balita semua sudah kami evakuasi ke tempat yang lebih aman dan “, katanya.

Adapun data warga yang sudah berhasil di evakuasi : Laki – laki : 29 (dua puluh sembilan) Orang, Perempuan : 31 ( tiga puluh satu ) orang, Balita : 34 (tiga puluh empat), Korban jiwa : 0 ( kosong ) Tidak ada. Jumlah total : 94( sembilan  puluh empat orang ). Personil tetap disiagakan di lokasi banjir dari hari Senin (03/02) s/d Hari ini Rabu (05/02).

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru