banner 728x250

Pengendara Keluhkan Jalan Berlubang di Jembatan Teletubbies

  • Bagikan
Tampak lubang didekat Jembatan Teletubbies/Kicaunews/Kota Tangerang/Aput.
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kondisi jalan dekat Jembatan Teletubbies, tepatnya di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang berlubang. Jalan tersebut, saat ini dikeluhkan para pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, Senin (3/2/2020), terdapat lubang-lubang dengan diameter 30-50 cm di ruas jalan tersebut. Keberadaan lubang ini membuat kendaraan roda dua atau empat mengurangi kecepatannya.

ARTIKEL LAINNYA :

Seorang pengendara motor, GN menyayangkan dengan kondisi jalan yang berlubang tersebut. Bahkan kata dia, aspal pada jembatan tersebut belum lama dikerjakan.

“Masak jalan di tengah perkotaan berlubang kayak gini, apalagi ini dekat dengan kantor Pemerintahan Kota Tangerang. Selain itu, aspal ini kan baru dikerjakan bebarengan pembuatan jembatan, masak sudah rusak,” ujarnya.

Menurutnya, jalan yang berlubang tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan. Selain itu, dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Ini harus segera diperbaiki sebelum menelan korban jiwa. Saya harap Dinas terkait dapat memanggil kontraktor yang mengerjakan jembatan itu untuk dimintai pertanggung jawabannya,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *