oleh

Kadarlusman Ketua DPRD Kota Semarang, Polrestabes Harus Segera Menindak Lanjuti

Semarang, Kicaunews.com – Kasus pelecehan wartawan yang terjadi saat liputan membuat anggota Dewan dari PDIP ini angkat bicara

Kolektor yang liar maupun kolektor terkoordinir itu adalah pelanggaran yang mengusik warga negara dan bangsa. Pihaknya memohon pada aparat penegak hukum untuk melakukakan penertikan kepada depkolektor tersebut.

“Kami mohon pada aparat penegak hukum untuk menertibkan depkolektor tersebut agar tidak meresahkan warga negara dan bangsa” ujar pilus pada wartawan di ruangannya, senen (3/2/2020).

Lebih lanjut Kadarlusman yang akrab di panggil Pilus mengharapkan pada depkolektor agar tidak melakukan perampasan mobil atau motor lagi, “Kalau bisa di selesaikan dengan kekeluargaan” himbaunya.

Terkait dengan pelecehan wartawan, pihaknya juga berharap agar mereka bisa di tindak secara hukum, “Harus dilaporkan mbak, karena tidak boleh wartawan di lecehkan, apalagi oleh depkolektor” imbuhnya.

Lambannya penanganan kasus pelecehan wartawan yang sudah di lapirkan tapi sudah hampir dua bulan belum selesai, ketua Dewan ini meminta pada wartawan untuk menanyakan lagi, “Silahkan tanyakan lagi mbak, siapa tahu Polisi ini kan banyak pekerjaannya” pungkasnya. (Viosari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru