oleh

Srikandi Bang Japar Kawal Ustazah Umanah Hulwani Hidayat Kunjungi Kediaman Lutfi

Jakarta, Kicaunews.com – Ustazah Kondang Jakarta yaitu Ustazah Umanah Hulwani Hidayat ditemani Srikandi Bang Japar Jakarta Utara hari ini silaturahmi bersama Adik Lutfi di Kediamannya di Jakarta Utara.

Ustazah Umanah menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya hadir memberikan semangat perjuangan. “Alhamdulillah bisa sampe ke rumah Lutfi, saya kasih doa serta dukungan moril buat Lutfi dan keluarganya, agar tetep semangat berjuang jangan kendor berjuang”, ujar Ustazah Umanah pada media.

Ustazah katakan, terus Semangat terus berjuang menjaga Muruah agama bangsa dan Republik Indonesia tercinta, semangat….. Takbirrrrr.

Kunjungan kali ini Ustazah lakukan selepas ngajar di daerah Kota, selepas itu bawa Roti dan dititipkan uang jajan buat Lutfi dari Ustazah Umanah. “aku seneng Lutfi anak sopan, manggil ane (bahasa arab), dan katakan makasih umi doa nya”, ujar Ustazah Umanah.

Dalam kunjungan nya Srikandi bang Japar sangat berterimakasih atas suport dan dukungan dari ustadzah umanah dan memberikan motivasi kepada Lutfi, dengan dukungan yang di berikan sehingga Lutfi bisa menjadi anak yang terbaik kedepan nya.

Srikandi bang Japar Jakarta Utara adalah bagian dari komando wilayah Jakarta Utara yang di komandani oleh Iko Setiawan, yang selalu siap mengawal para ulama.

“Kami sangat bangga bahwa Lutfi sebagai anak Jakarta Utara bisa menjadi contoh semangat perjuangan yang di jalankan oleh anak anak muda, kami berharap Lutfi bisa menjadi orang yang sukses karna doa dan dukungan dari banyak tokoh dan masyarakat”.ungkap salah satu Srikandi bang Japar. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru