oleh

Proyek Tower Seluler Desa Teluk Agung di Sinyalir Gagal Dibangun

Indramayu, Kicaunews.com – Lahan di Rt 17 Rw 06 blok tlu pulo desa teluk agung kecamatan indramayu kabupaten indramayu, yang akan di bangun proyek tower seluler, sabtu (01/02/2020).

Saat dikonfirmasih pemilik lahan sukari (50) bahwa saya sudah ada persetujuan dari warga sekitar atau dekat zona pembangunan proyek tower dan RT 17/rw 06 setempat sudah mendatangani dan menyetempel berkasnya tapi ada masyarakat 3 orang yang dekat zona tower ini belum menyetujui pembangunan proyek ini jadi belum di putuskan oleh pihak proyek tower seluler ini.

Sementara itu, menurut RT 17/RW 06 tarya (52) saat awak media menemui di rumahnya dia menjelaskan benar adanya saya menandatangani nya berkas proyek seluler itu tapi warga yang dekat zona proyek ini ada yang menolaknya dengan alasan takut rediasih sinyal, getaran misen tower dan yang di takutkan robohnya tower itu yang jadi alasan kuat masyarakat yang menolak perencanaan proyek tower seluler ini.

“Jadi saya sebagai seorang RT sangat binggung untuk mengatasi permasalahan ini yang setujuh untuk pembangunan proyek tower seluler ini itu warga saya dan juga yang tidak setuju juga warga saya, jadi saya berinisiatif bermusyawarah dengan warga yang setujuh dan tidak setuju bertempat di musolah dan di hadiri oleh kuwu suharjo dan hasil musyawarah memutuskan gagal untuk mendirikan proyek tower seluler di lahan sukari itu dengan alasan mengganggu warga sekita,” ujurnya.

Dan kami media langsung konfirmasih kepada kuwu teluk agung suharjo atau yang di kenal akrab (jojo) di rumahnya ternyata kuwu jojo tidak ada di rumah dan kami di temui oleh istrinya membenarkan bahwa ada musyawarah tentang proyek tower seluler dan warga dan rt 17 dan kuwu jojo sepakat tidak jadi untuk mendirikan tower, itu yang saya dengar. Katanya

Baca juga :  Kanit Binmas Polsek Tebet Salurkan Paket Sembako Divisi Humas Polri Ke Warga RW.04 Manggarai

Demi validitas informasi tersebut langsung menghubungi kuwu jojo melalui seluler bahwa membenarkan proyek tower seluler yang rencananya akan di bangun di lahan warga saya sukari (50) di RT 17/RW 06 demi ketenangan warga saya selaku kuwu harus adil ini warga saya dan itu juga warga saya jadi kami tempuh jalan musyawarah dan menghasilkan titik temu bahwa proyek yang rencananya dibangun di lahan sukari gagal di dirikan itu keputusanya demi kenyamanan warga sekitar yang dekat tower itu. SIngkatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru