oleh

Para Pengacara Hadiri Resepsi Pernikahan Ratman dan Salma di Semarang     

Semarang, Kicaunews.com – Resepsi pernikahan Suratman,SH dan Salma Khoirunnisa  yang digelar dikediaman Temanten Putri di Wotprau No.35 Mataram Kota Semarang. Jum’at, (31/1) dihadiri banyak Pengacara serta Para Aktivis Semarang.

Menurut Pengacara Akhmad Robani Al-bar, SH bahwa kehadirannya untuk menyampaikan Do’a dan salam bahagia agar kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah wa Rohmah,”Tego lorone, ora tegel patine. Ibarat kekonconan suka duka harus bersama  ,” ungkapnya melalui Medsosnya.

Sebelumnya juga Advokat Senior Semarang, Sarkono, SH menyampaikan  kehadirannya dipernikahan koleganya tersebut,” Gimana, sudah dikabari Mas Ratman pernikahan Pak, Saya juga hadir kesana Pak,” ungkapnya.

Selanjutnya beberapa rekan advokat serta aktivis Semarang lainnya pun nampak turut berbahagia  menyampaikan ucapan selamat Bahagia kepada Kedua Mempelai.

Diketahui Suratman selama ini cukup baik menjalin hubungannya dengan semua teman-temannya.,” Dia itu Orangnya tekun, jujur dan rajin beribadah, saat kuliah di Fakultas Hukum Untag Semarang juga sudah magang dikantor Advokat sehingga bisa disumpah Advokat mengikuti jejak para seniornya. Dan tidur di Kantor pun Ia lalui  untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” ujar rekan lainnya kepada Media ini.

Dan dengan resepsi pernikahan ini Suratman  sudah melepas masa lajangnya dan sudah resmi  mempersunting Salma Khairunnisa binti Syaifudin sebagai Istrinya asal Semarang. Sedangkan Suratman bin Suradi yang berasal dari Rembang kini statusnya  telah menjadi Suami secara sah dan meyakinkan.,” Selamat menempuh bahtera Rumahtangga, semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah Warohmah Mas Ratman,” Amiin. (Lendra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru