oleh

DR.SELA Gelar Goes Bareng Komunitas Sepeda Tua

Indramayu, Kicaunews.com – Komunitas sepeda onthel Drunten wetan DR. SELA adakan acara ngontel sepeda bareng dan silaturahmi di Desa Gabus wetan, komunitas sepeda tua yang berdiri sudah satu tahun ini diharapkan mampu mengakrabkan dan menambah persaudaraan antara pencinta sepeda, khususnya penggemar sepeda tua yang berada dibumi wiralodra Kabupaten Indramayu, Minggu (02/02/2020).

Event yang digelar pertama kalinya ini disambut antusias oleh para peserta gowes sekabupaten Indramayu, salah satunya di hadiri oleh Komunitas Sedulur Onthel Sliyeg Indramayu (SOSI).

Warkadi selaku ketua yang didampingi oleh rekannya itu memaparkan, walaupun jauh dari Desa Sliyeg ke Desa gabus wetan demi mempereratnya hubungan silaturahmi antara sesama pecinta sepeda tua tidak menyurutkan semangat untuk ikut hadir dalam acara goes bareng.

“Karena sepeda tua menurutnya punya keistimewaan tersendiri terlahir sejarah dari para pejuang, dan bukan itu saja tentunya bisa digunakan untuk kesehatan kebugaran,” terangnya

Ketua Panitia Pelaksana Agus yang akrab disapa kang Agus juga menyampaikan event sepeda ontel tua ini bertemakan “Golati batur Ora pandeng umur, Due ontel akeh sedulur” dan Alhamdulillah jumlah peserta ngontel yang hadir dalam acara ini diperkirakan lebih dari ratusan peserta berbagai komunitas ontel sekabupaten.

“Kami berahap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan juga oleh komunitas sepeda tua lainnya, sehingga sepeda tua tetap lestari dan bisa dinikmati bagi generasi selanjutnya bukan hanya cerita belaka,”ucapnya (Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru