oleh

Air Mancur Pantai Timur Pangandaran Curi Perhatian Parawisatawan

Pangandaran, Kicaunews.com, Dua kolam kembar yang menyemburkan air mancur beraneka warna berada di Pantai Timur, tak jauh dari Cagar Alam dan tempat pelelangan ikan Pangandaran. Setiap malam, Pantai Timur ini menjadi titik keramaian baru di Pantai Timur.

Pembangunan air mancur Pantai Timur merupakan bagian dari proyek penataan Objek Wisata Pantai Pangandaran yang banyak menyita perhatian para pengunjung.

Lokasi ini sebelumnya relatif sepi saat malam tiba. Atraksi air mancur bermandikan ragam warna lampu menjadi sesuatu yang mampu memikat hati pengunjung. Belum lagi kerlip lampu yang dipasang di pohon seolah melengkapi keindahan lanskap di ujung pantai timur Pangandaran ini.

Rika (23) salah satu pengunjung asal Bekasi, Sabtu malam (01/02/2020) mengatakan, Saya melihat dimedsos, banyak yang unggah foto di sini sungguh menakjubkan, membuat saya jadi penasaran.

“Pangandaran saat ini keindahannya sungguh luar biasa, membuat betah para pengunjung, namun ada sedikit yang kami sesalkan parkir di dalam objek wisata sangat mahal,” keluh Rika.

“Kan tiket masuk objek Wisata Pangandaran sudah termasuk parkir kendaraan, tetapi kenapa dilokasi wisata di minta kembali dengan harga yang sangat tinggi. Seharusnya pihak Pemda Pangandaran segera membenahinya demi kenyamanan para pengunjung,” pungkas Rika. (Nurzaman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru