oleh

Mendadak di Daulat Jadi Imam Sholat Jum’at Di Masjid Bandara Juanda, Begini Respon Jamaah Kepada Mendagri

SIDOARJO, KICAUNEWS.COM – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendadak didaulat menjadi imam Sholat Jumat di Masjid Bandara Juanda, pada Jumat (31/1/2020). 

Dilansir dari tribunnews, orang nomor satu di Kemendagri itu menyempatkan Sholat jum’at di Masjid At Taqwa kompleks Terminal 1 Bandara Juanda di sela kunjungan kerja di Jatim.

Disana, mantan Kapolri itu mendadak didaulat menjadi imam sholat Jumat oleh takmir masjid At Taqwa.

“Pak Mendagri Tito Karnavian mendadak didaulat menjadi imam sholat Jumat di masjid sini, dan Beliau bersedia menjadi imam,” ujar Takmir Masjid At Taqwa H Indro S.Ag.

Sejumlah jamaah sholat mengaku kaget ketika tahu bahwa yang menjadi imam sholat adalah seorang menteri.

“Baru tahu setelah salam takhiyat akhir Sholat Jumat, saya berusaha melihat dari dekat siapa imamnya. Ternyata Pak Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian,” ujar Ahmad Andi, salah satu jamaah Salat Jumat di Masjid At Taqwa.

Andi mengaku sangat senang dan terkejut mengetahui ada seorang menteri yang dapat mengimami sholat.

“Apalagi bacaan dan tajwidnya juga begitu tepat,” tandas Andi.

Untuk diketahui, Seusai menghadiri launching mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Provinsi Jawa Timur ‘Jatim Smart Province’ di Grand City Surabaya, Tito Karnavian menyempatkan Sholat Jumat di Masjid At Taqwa di Terminal I Bandara Internasional Juanda Sidoarjo sebelum melanjutkan perjalanan ke Magetan.

(Red/Tribunnews)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru