oleh

Anggota Reskrim Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Kegiatan Operasi Pekat Dengan Merazia Toko yang Menjual Minuman Keras dan Obat – obatan Terlarang

Kab. Bandung, kicaunews.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus gencar melakukan razia minuman keras maupun obat terlarang, sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banjaran, tidak hanya gencar melaksanakan operasi pekat dengan merazia toko / kios yang memperdagangkan minuman keras atau obat – obatan terlarang.

Tidak jarang warga mengeluhkan adanya beberapa orang yang melakukan aktivitas yang membuat resah seperti mabuk – mabukan di pinggir jalan, meminta pungutan liar terhadap sopir angkot bahkan sampai ada yang melakukan aksi kejahatan seperti pemerasan dan pemalakan. Selain itu diduga banyak pula anak – anak yang diduga masih mengenyam pendidikan di sekolah yang menjadi konsumen membeli obat – obatan yang dapat menimbulkan efek memabukan.

Di sela – sela kesibukannya saat dikonfirmasi, Kapolsek Darwan HS S.Sos menuturkan “Rutinitas kegiatan razia minuman keras, obat – obatan terlarang tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran, selain itu yang terpenting POLRI memiliki andil besar dalam hal menjaga anak – anak terbebas dari mengkonsumsi minuman keras / obat – obatan terlarang”. (agus86)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru