oleh

Pencuri Gagal Bawa Kabur Mobil Mini Bus Milik Warga Sliyeg Lor

Indramayu, Kicaunews.com – Aksi pencurian sebuah mobil Mini Bus Suzuki Pickup warna biru metalik bernomor polisi E 1093 RR gagal setelah para pencuri tak tahu cara menjalankannya karena mesin mobil tetep keadaan mati, dan hanya bisa membawa mobil sejauh 50 meter dari rumahnya dan membirakan terparkir di tengah jalan desa dari arah Sliyeg menuju Desa Gadingan, tepatnya di depan Bank BJB.

Menurut keterangan petugas satpam Bank BJB unit sliyeg, Tirta Wijaya(40) telah melihat mobil mini bus warna biru sekitar jam 04:30 menjelang pagi, telah terparkir di tengah jalan di depan bank bjb Blok PLN dalam keadaan kosong tidak ada orang.

Tirta menduga mobil tersebut telah mogok dan ditinggal pemiliknya, jam 06:30 bersama warga setempat memindahkan mobil kesamping bahu jalan, supaya tidak menggangu aktifitas masyarakat.

Sementara pemilik mobil E 1093 RR Yosi Andrianto (45) warga Sliyeg Lor Blok Senibah rt 03 rw 01 membenarkan telah terjadi dugaan pencurian mobil miliknya, saat itu diberitahukan oleh pak Surya S.ip Polisi Pamong Praja kecamatan sliyeg pada waktu jam 07:00 pagi hari mendatangi rumah, menyampaikan jika mobil mini bus warna biru metalik telah terparkir di tengah jalan Desa. Jumat (31/01/2020)

Padahal mobil miliknya itu setiap hari terparkir di depan teras rumah, tidak ada tanda-tanda maupun kecurigaan pada saat kejadian, karena malam jumat aktifas berada dirumah bahkan sekitar jam 03:00 melihat mobil miliknya masih ada, kini sedang ditangani oleh pak Ade Sugiarto Brigadir banit reskrim anggota polsek sliyeg untuk di proses lebih lanjut.

“Kunci pintu sebelah kiri rusak dan kabel-kabel putus ada juga yang lepas dari soketnya, harapan saya pelaku dugaan pencurian segera ditangkap,”Ucap pak Yosi saat diwawancarai kicaunews (kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru