oleh

Pembebasan Lutfi, di Sambut Haru Keluarga Pasca Sidang Keputusan

Jakarta, Kicaunews.com – Setelah keputusan hakim tanggal 30 Januari 2019 di pengadilan negeri Jakarta pusat, dengan pasal 218 KUHP yang di vonis pada Lutfi dengan vonis 4 bulan penjara pada malam ini Lutfi menghirup udara bebas, tangis kebahagiaan terlihat saat di putuskan hari ini Lutfi di nyatakan bebas karna telah menjalani masa tahanan selama 4 bulan mulai tanggal 1 Oktober 2019. Saat keputusan hakim di bacakan di PN Jakarta Pusat, Kamis (30/01/2020)

Lutfi sangat berterimakasih kepada para pengacara yang terus mendampingi dari KOBAR dengan cepat sehingga. Lutfi bisa berkumpul bersama keluarga, bukan hanya itu Lutfi sangat berterimakasih kepada masyarakat yang selalu mendampingi selama sidang berlangsung. Khusus nya anggota ormas dan LBH bang Japar, dan KOBAR serta masyarakat yang selalu mensuport.

Setelah persidangan pengacara Lutfi langsung mengurus administrasi pembebasan Lutfi di rutan Salemba Jakarta pusat, ibunda Lutfi sangat bahagia dan hanya bisa bersyukur atas bebas nya Lutfi, setelah itu Lutfi dan rombongan serta keluarga menuju ke rumah Lutfi yang ada di RBS (Rawa Badak Selatan) Koja Jakarta Utara.

Dalam sidang terakhir hari ini hadir mensuport Lutfi Hj. Fahira Idris SE. (Anggota DPD RI DKI Jakarta) Habiburohman (Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra) dan beberapa tokoh lain yang mensuport Lutfi dalam sidang terakhir saat ini, dukungan dan doa yang di sampaikan sehingga Lutfi bisa bebas pada hari ini.

Sesampainya di rumah Lutfi di sambut oleh masyarakat dan ormas yang ada di wilayah Jakarta Utara, tampak Satgas Bang Japar Jakarta Utara serta anggota bang Japar yang selalu mendampingi Lutfi selama persidangan berlangsung di pengadilan negeri Jakarta Utara.

Baca juga :  Hamil 6 Bulan Siswi SMP Diduga Diperkosa Mantan Kakak Iparnya

Tampak dalam video kebahagiaan hadir di kediaman Lutfi salah satu adiknya yang masih kecil langsung memeluk Abang nya dengan tangisan dan kebahagiaan melihat Abang nya bebas dan bisa berkumpul bersama keluarga. Nampak rekan rekan Lutfi hadir di rumahnya. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru