oleh

Kapolsek Widasari Hadiri Pertemuan Gapoktan di Desa Bunder

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Widasari AKP joni, SH menghadiri pertemuan para Gapoktan  di Aula Kantor Kuwu Desa Bunder, Kecamatan Widasari kabupaten indramayu, Jumat (31/01/2020).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kuwu Desa Bunder Suwendi, PPL Desa Bunder Tri Suseno, SP, Ketua Gapoktan Desa Bunder H. Surakman dan para petani yang tergabung dalam Gapoktan sekitar 25 orang dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah Hukum Polsek Widasari dan merupakan rencana giat Kapolsek Widasari sambang ke desa-desa guna dialog dengan masyarakat secara langsung.

Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Widasari tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah Desa Bunder.

“Selain itu menghimbau untuk hati hati dan waspada dalam hal memarkirkan kendaraan Roda Dua disaat petani turun ke sawah, dan kami selalu siap melaksanakan pendampingan dalam pertanian sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian, meningkatkan kesejahteraan petani,dan memberikan pelayanan Kamtibmas khususnya kepada para petani,”ungkapnya

AKP. Joni, SH berharap bahwa para petani harus selalu membangun komunikasi terutama yang sudah tergabung dalam Gapoktan. Kami minta untuk seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah desa Bunder sehingga situasi tetap aman dan jangan main hakim sendiri bisa di proses ke ranah hukum pelaku pengeroyokan. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru