oleh

Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat, Kapolsek Juwangi Menghadiri Takziah

Boyolali, Kicaunews.com – Kapolsek Juwangi Boyolali Iptu Sarwoko, SH beserta anggotanya untuk selalu mengetahui Situasi Kondisi Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan yang berkembang atau terjadi diwilayah Kecamatan Juwangi Boyolali. Jumat (31/01/2020)

Kapolsek Juwangi Polres Boyolali  Iptu Sarwoko, SH bersama anggota  melaksanakan takziah di rumah duka  Purwanto (39) salah satu tokoh masyarakat Dukuh Pandean, Desa Juwangi, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas diperlintasan Kereta Api wilayah Surakarta pada Kamis (30/1/2020) malam

Salah satu bentuk empati dan  kepedulian Keluwarga Besar Polsek Juwangi Boyolali dan Bhayangkari Ranting Juwangi terhadap warga yang merupakan tokoh masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan adalah ikut menghadiri takziah sampai dengan pemakaman.

Dengan kegiatan takziyah diharapkan Polri khususnya Polsek Juwangi  lebih dekat dengan masyarakat   dan bisa merasakan kesedihan keluwarga yang terkena musibah.

Kapolsek mengungkapkan bahwa Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Polsek Juwangi terhadap warga masyarakat, selain memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkannya, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah.

“Karena kepedulian Polri tersebut dapat membangun Komunikasi Sosial dan Kedekatan Polri dengan warga diwilayahnya, sehingga dapat tercipta atau terjalin komunikasi yang baik,”ungkap Kapolsek

Wujud kebersamaan kedekatan personil Polsek Juwangi dan Bhayangkari juga ditunjukkan oleh Aiptu Aris Mustofa dengan Bripka Dwi Hartanto yang ikut mengusung peti jenazah menuju peristirahatan terakhir di pemakaman umum Desa Kayen Kecamatan Juwangi Boyolali yang berjarak dari rumah duka sekitar 3 km. (Vio Sari/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru