oleh

Ihwan datu Adam : Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Penerangan Jalan di Wilayah Paser

Paser, Kicaunews.com – Dalam program untuk memajukan infrastuktur di kabupaten Paser H. Ihwan Datu Adam Bakal Calon Bupati Paser 2020 – 2025 serap aspirasi masyarakat dalam program penerangan Jalan umum, serta perbaikan dan penambahan fasilitas Umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) khusus dalam segala aktivitas masyarakat. Jumat (31/01/2020)

Penerangan jalan umum ini sangat penting untuk mencegah tindakan kriminal, mengurangi angka kecelakaan serta mempermudah masyarakat pulang kerja di malam hari, dalam sosialisasi yang di lakukan Datu Adam beberapa titik di wilayah paser masih sangat kurang penerangan jalan umum nya sehingga perlu lebih di tingkatkan.

Datu Adam menyampaikan bahwa ada beberapa titik kedepan yang perlu di bangun penerangan jalan umum di antara nya, wilayah pasir balengkong, batu sopang, Kuaro, long ikis, tanah grogot, batu enggau, muara komam. Merupakan aspirasi yang sangat penting dari masyarakat yang perlu di serap dengan serius untuk mendukung mobilitas masyarakat.

Banyak faktor penting nya penerangan jalan umum bagi masyarakat karna sangat penting dalam segala aktivitas yang di laksanakan masyarakat pada malam hari dan mencegah hal yang tidak di inginkan, sehingga akan terus mendukung produktivitas masyarakat Paser.

Banyak wilayah Paser yang penerangan jalan umum nya sangat kurang, seperti di suliran, suliran baru, sungai terik, songka, kerta bumi, pasir mayang,bukit seloka, dan beberapa titik lain nya, lihat table untuk titik titik yang akan di lakukan pemasangan penerangan jalan umum.

“Semua program yang akan di laksanakan ini akan di dukung dari APBD serta CSR bekerja sama dengan perusahaan yang ada di wilayah Paser dalam mendukung program pemerintah kabupaten Paser dalam pembangunan dan pengembangan” ucap Ihwan datu Adam.

Baca juga :  Lebih Dekat Mengetahui Sejarah Pasar Buntu

Ihwan datu Adam mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Paser apabila nanti nya di amanahkan menjadi bupati Paser 2020 – 2025 dalam pembangunan Paser 5 tahun kedepan baik bersama Pemda maupun di luar Pemda untuk “Membangun Desa dan Menata kota” untuk Paser berkeadilan. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru