banner 728x250

Kapolsek Cikembar Bersama Anggotanya Mengecek Kejadian Tanah Longsor di Desa Cimanggu

  • Bagikan
banner 468x60

Sukabumi, Kicaunews.com — Anggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi pada Rabu malam pukul 19.00 wib, menerima laporan warga masyarakat tentang adanya tanah longsor di wilayahnya. Kamis (30/01/2020)

Atas laporan warga masyarakat tersebut petugas Polsek Cikembar menuju TKP di Des Cimanggu Rt 05/01 Kec. Cikembar Kabuputen Sukabumi, untuk mengecek informasi warga masyarakat.

banner 336x280

Kejadian tanah longsor terjadi di dekat halaman mesjid jami al ikhlas di Desa Cimanggu yang terjadi sekira jam 15.30 wib, longsor di sebelah bagian kanan berbatas dengan saluran air.

Akibat longsor dikarenakan hujan yang cukup lebat dan saluran air meluap sehingga terjadi longsor pada bagian halaman samping sebelah kanan mesjid.

Akibat dari kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa akan tetapi mengalami kerugian materi kurang lebih Rp.30.000.000 (tiga puluh juta rupiah).

Sementara Kapolsek Cikembar Akp Iji Jubaedi, SH, pada saat di komfirmasi membenarkan peristiwa tanah longsor di Desa Cimanggu dan dirinya telah mengambil langkah antara lain :

– Mendatangi TKP
– Kordinasi dengan pihak terkait BPBD kecamatan cikembar
– Kordinasi dengan Babinsa cimanggu Satpol PP Kec Cikembar, kades Cimanggu
– Melaksnakan gotong royong dengan masyarakat setempat. (By Paur Humas Res Smi/Yusman)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *