oleh

Kapolres Sukabumi Polda Jabar Beri Bantuan 100 Sak Semen Untuk Bangun Asrama Ponpes Almubayyidillah Cikakak

Palabuhanratu, Kicaunews.com — Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH, melalui Kapolsek Cikakak Akp Jaka Sudira menyerahkan bantuan berupa 100 Zag semen kepada Ponpes Almubayyidilah Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/01/2020).

Bantuan semen dari Kapolres Sukabumi diterima oleh pimpinan ponpes KH. Muhamad Saeful Mustafa Kamaludin, Sag yang lebih dikenal dengan Ustad Kamal.

Kapolres Sukabumi memberikan bantuan merupakan tinjak lanjut dari kunjungan Kapolres Sukabumi beberapa waktu yang lalu ke ponpes Al Mubayyidilah.

Bantuan Kapolres Sukabumi berupa semen, akan dipergunakan untuk membangun asrama putri di Ponpes seperti yang diungkapkan oleh pimpinan ponpes Ustad Kamal pada saat di komfirmasi.

Ustad Kamal selaku pimpinan ponpes mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Kapolres Sukabumi atas bantuan yang telah diberikan kepada ponpes dan bantuan semen tersebut menurut Ustad Kamal sangat bermamfaat guna kelancaran pembangunan asrama.

Kapolres Sukabumi melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan bahwa bantuan semen kepada ponpes Al Mubayyidilah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap pengembangan pendidikan agama yang ada di wilayahnya,  Kapolres juga berharap bantuannya dapat bermamfaat bagi pembangunan sarana pendidikan agama di Ponpes Al Mubayyidilah. (Yusman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru