oleh

Rat Koperasi Dilaksanakan Sebagai Bentuk Kepatuhan Dan Tanggung Jawab

Aceh Besar, Kicaunews.com – Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., Sos., secara resmi membuka rapat anggota tahunan (RAT), diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sultan Iskandar Muda. acara dilaksanakan di GOR Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (29/1/2020)

“Rapat anggota tahunan merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita bersama sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus maupun sebagai anggota,” jelas Danlanud.


Melalui rapat ini, kita bisa musyawarah maupun bertukar pikiran membahas laporan tentang pertanggung jawaban kepengurusan primkopau Lanud Sultan Iskandar Muda. Manfaatkan kesempatan ini untuk kita memberikan masukan, gagasan, kritik serta segala permasalahan demi memajukan koperasi. “Karena tanpa adanya partisipasi anggota, koperasi kita akan sulit untuk maju,” katanya sekaligus mengajak anggota untuk membantu kinerja Ketua dan pengurus Primkopau Lanud Sultan Iskandar Muda.

Ketua Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda Lettu Lek Hardianto mengatakan bahwa sejauh ini koperasi dapat berjalan sebagaimana mestinya karena keaktifan anggota, namun karena keterbatasan berbagai hal sehingga tidak semua keinginan anggota terwadahi. Harapannya melalui pemilihan ketua koperasi yang baru nantinya dapat menjadikan koperasi lebih baik dan lebih maju dari sekarang,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru