oleh

Kapolres Indramayu Memberi Pembekalan Kepada Anggota Yang akan Memasuki Masa Pensiun Agar Mempersiapkan Pensiun Menuju Bahagia

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Polres indramayu di kantor humas polres indramayu gelar kegiatan  pembekalan kepada anggota yang akan pension, Rabu (29/01/2020) Bertempat di Ruang Patriatama Polres Indramayu

Menurut humas polres indramayu ipda moch adi priyanto s.h membenarkan telah di laksanakan kegiatan SDM Unggul Polres Indramayu mempersiapkan pensiun menuju bahagia.

“Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH., MH., Manager Sales Bank BTPN Indramayu Syaeful Iman, SE., serta diikuti oleh bagi anggota yang NRP 64 , 65 , 66 seluruh Polres Indramayu dan Jajaran dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang,” ujurnya.

Adapun esensinya untuk didata bagi anggota yang mau pensiun yang belum memiliki rumah untuk di bantu agar memiliki tempat tinggal dan bagi anggota yang memiliki penyakit menahun untuk dibantu pengobatannya. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru