oleh

Kapolres Indramayu Menghadiri Pertemuan Rutin dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Polres indramayu dengan bayangkari polres indramayu, Selasa (28/01/2020) bertempat di Aula Atmaniwedana Polres Indramayu telah di laksanakan Pertemuan Rutin Dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu.

Kegiatan tersebut di hadiri Pembina Bhayangkari Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si Ketua Bhayangkari cabang Indramayu Windy Suhermanto didampingi Wakil Pembina dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Indramayu, Kabag Sumda Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu dan anggota  Bhayangakari cabang Indramayu.

Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si mengatakan Saya akan membela anggota bhayangkari yang sah dan untuk anggota bhayangkari jaga martabat keluarga. Kita sebagai manusia harus selalu bersyukur apapun yang terjadi karena itu yang terbaik buat kita yang di berikan oleh Allah SWT.

“Peran ibu Bhayangakri itu sangat penting buat anggota Polri. Maka dari itu beri aura positif untuk suami agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik,”terangnya

Untuk Ibu bhayangkari agar berhati hati dalam menggunakan Handphone jangan memposting foto atau vidio yang menurunkan nama baik sendiri keluarga dan institusi,Untuk anggota Bhayangkari apabila ada masalah dengan keluarga bisa melaporkan ke kapolsek ataupun ke kapolres dan mari kita bersama sama  mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Apabila ada anggota Polres Indramayu memiliki istri 2 agar melaporkan ke Polres Indramayu agar propam langsung menindak lanjuti permasalahan tersebut, Jaga kesehatan suami, jaga kesehatan suami dari segi makanan dan waktu istirahat karena banyak anggota yang meninggal karena sakit,”pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru