oleh

Gara Gara Pring Pethuk Hingga Di Klarifikasi di Polsek Kedung Banteng

Banyumas, Kicaunews.com – Berawal dari adanya sebuah benda yang di anggap Pring pethuk/bambu pethuk yang di pegang ARD (Pimred salah satu media) di pinjamkan kepada Rohadi warga Kalikesur Kedung banteng Banyumas dan oleh Rohadi lupa tidak di ketahui saat meletakkannya.

Rohadi menjelaskan di ruang Polsek KedungBanteng saat di klarifikasi bahwa dirinya memang memegang sebuah benda yang di katakan oleh ARD adalah Pring petuk/Bambu pethuk yang akan di perlihatkan pada seseorang oleh Rohadi,namun barang tersebut saat rumahnya pindahan terbintal atau lupa menaruhnya hingga saat di klarifikasi di ruang Polsek Kedung banteng belum di temukan.

Barang tersebut menurut Rohadi siap nantinya di kembalikan kepada ARD apabila nanti benda tersebut di temukan. Dan dirinya beberapa waktu yang lalu sudah pernah menandatangani surat pernyataan bahwa dirinya yang memegang terakhir benda tersebut hingga kini belum di ketahui lokasi meletakkannya.

Menurut ARD saat menjelaskan di ruang reskrim Polsek Kedung Banteng Barang tersebut bukanlah miliknya tetapi milik HEN.

Saat ini Posisi HEN sedang di penjara dalam kasus yang lain. Karena HEN mempunyai tanggungan uang kepada ARD saat Mobil HEN yang di gadai oleh ARD  26 juta rupiah, namun mobil tersebut di cabut oleh DC di Jatilawang kemudian di pertemukan antara ARD, DC dengan HEN. lalu HEN sendiri yang menyerahkan mobil  tersebut ke pihak leasing.

Saat ARD meminta uang 26 juta rupiah untuk pengembalian gadai mobil ke HEN justru HEN berdalih bersedia membayar 26 juta rupiah asalkan benda yg di sebut PRING PETHUK punya HEN yang ada pada ARD dikembalikan ke HEN. sedangkan sama ARD barang tersebut sudah di tangan Rohadi yg hingga kini terbintal belum ketemu.

Baca juga :  Benny Tunggul : Caleg DPRD Kota Bekasi Banyak Yang Gambling

Setelah ARD mengadu ke POLSEK KEDUNG BANTENG dengan disaksikan Kapolsek Kedung Banteng AKP Priyono S.Sos di adakan acara klarifikasi antara ARD dan Rohadi di saksikan anggota Reskrim Polsek Kedung banteng. Selasa (28/1/2020)

Karena posisi HEN sedang berada di Penjara maka Rohadi siap menemui HEN di penjara untuk menjelaskan bahwa benda yang di anggap Pring pethuk tersebut sedang di cari oleh Rohadi. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru