oleh

Fajri Penderita Kelumpuhan Poliomyelitis Butuh Perhatian Pemkab Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Fajri anak dari pasangan suami istri, masdi dan ibu Iin beralamat didesa pawidean blok balai desa RT 26 RW 06. kecamatan jatibarang kabupaten Indramayu jawabarat. Ia terkena penyakit poliomyelitis sejak menginjak usia satu tahun setengah.

Bapak Masdi dan ibu Iin orang tua dari Fajri menerangkan maklum pak saya orang kampung dan miskin cari makan juga sudah apalagi harus biayai berobat yang  tentunya biayanya besar jadi saya berobat secara alternatif saja, saya enggak ngerti dan enggak tahu awal mula anak terserang penyakit seperti ini awalnya dikira kena setan sering kejang-kejang, kesurupan dan muntah-muntah lalu saya coba panggil orang pintar takut kenapa-napa.

“Terus setelah anak enggak sembuh diobati orang pintar terpaksa saya sebagai orang tua kasihan was-was melihatnya jadi saya bawa ke pengobatan medis ke dokter untuk pemeriksaan, karena ketidak mampuan saya jadi hentikan berobat kedokter maklum tersandung biaya,”ungkapnya, saat di wawancarai khusus dikediamannya, Selasa (28/01/2020)

Ditambahkan masdi, Saya sudah habis-habisan biayai anak berobat kesana kemari untuk demi kesembuhan anak, ya alhamdulilah penyakit anak saya masih belum juga diangkat oleh yang kuasa sampai sekarang.

“Saya atas nama orang tua dari Fajri mohon kesadaran dan perhatiannya uluran tangan dari dermawan dan pemerintah pusat,provinsi dan pemerintah Indramayu untuk kesembuhan anak saya mudah-mudahan setelah pemberitaan ini muncul dimedia sosial pemerintah cepat tanggap,”tandasnya. (JL)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru