oleh

DPR RI Fraksi PDI-P Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir, Matrobin Ucap Terima Kasih

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Camat Karang Tengah, Matrobin mengucapakan terima kasih kepada anggota DPR RI dari fraksi PDI-P yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Komplek Ciledug Indah II, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, rombongan para istri anggota Dewan tersebut memberikan bantuan, lebih dulu Dewi Rano Karo didampingi PKK Kota Tangerang meninjau lokasi tersebut, pada Rabu (22/1) pekan lalu.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPR RI dari fraksi PDI-P,” ujar Matrobin usai Bansos, Selasa (28/1/2020).

Ia menegaskan, bahwa bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut berupa alat kebersihan, sembako dan kasur.

“Sebanyak 50 buah kasur, alat-alat untuk membersihkan rumah dan sembako,” jelasnya.

Sementara, Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan menuturkan, bahwa ada sebanyak tujuh RW dan ada juga yang terdampak, seperti RW 01 Kampung Poncol dan Pelerd.

“Kebanyakan RW yang ada di Komplek Ciledug Indah II, selebihnya hanya terdampak saja,” kata Ashari.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPR-RI fraksi PDI-P yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang menjadi korban banjir.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan bantuan kepada warga saya,” ungkapnya.

Dirinya berharapa, ditahun yang akan datang di wilayah Pedurenan, khususnya Kota Tangerang tidak ada lagi banjir atau yang lainnya.

“Saya berharap tidak ada lagi banjir. Sebab, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya megurangi dampak tersebut. Saya juga meminta kepada warga selalu menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, agar kalau hujan turun aliran airnya lancar,” tandas Ashari. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru