oleh

Dari Lapangan Menjadi Pemimpin Yang Siap Jadi Panutan Masyarakat

Kab. Boyolali, Kicaunews.com – Bertempat dikediaman nya di dusun Jenggolo RT 21/RW 01 desa Pilangrejo kec. Juwangi kab. Boyolali, Sukiman selaku Lurah Pilangrejo menyampaikan visi misi serta program-program yang dicanangkan sebelum dirinya terpilih.

Ayah dari enam orang anak ini mengaku awalnya sebagai pekerja kasar lapangan yaitu kontraktor proyek bangunan, dengan cita cita inginkan Pilangrejo sebagai desa yang menjadi desa yang merata dan makmur serta keterbukaan, agar kedepannya bisa menjadi desa yang lebih maju.

“Saya tidak menyalahkan atas kinerja pemerintahan sebelumnya hanya saja semoga saya bisa menyempurnakan apa yang menjadi kekurangan selama ini dan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Sukiman siap menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat dengan program program yang sudah disosialisasikan dengan perangkat desa nya dan sebagian tokoh masyarakat.

“Dengan menciptakan lapangan kerja saya yakin akan mengurangi Pekat (Penyakit Masyarakat) dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat serta memakmurkan rakyat desa Pilangrejo,”tambahnya.

Dengan adanya program untuk mendaur ulang sampah selain untuk menjadikan desa Pilangrejo menjadi bersih dari sampah juga agar menjadikan lahan pekerjaan dan tambahan penghasilan masyarakat dengan cara dikumpulkan dibeli dan diolah oleh BUMDES dengan anggaran yang sudah ada didesa.

Terkait kesehatan saya akan sesegera mungkin menyiapkan mobil siaga apalagi untuk ketika urgensi atau darurat.

Dengan adanya kerjasama sinergitas dengan media atau wartawan adalah suatu hal yang akan dilakukan agar keterbukaan informasi publik yang diperlukan masyarakat bisa tersampaikan, Saya akan mengikuti jejak Kapolsek Juwangi yang apabila setiap ada kegiatan desa selalu diliput dan disampaikan ke masyarakat baik secara online dan cetak.

“Serta mengikuti perkembangan zaman yang pada saat ini sudah banyak gadget dan handphone canggih, agar masyarakat bisa mengetahui dan mengawasi kinerja saya selama diberikan amanah ini,”pungkasnya. (Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru