oleh

Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran Kecewa Tidak Hadirnya Kadis PU Kabupaten Pangandaran

 

Pangandaran Kicaunews. com-, Pihak Komisi III Kabupaten Pangandaran (Senin, 27/01/2020) mengundang secara resmi kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk mempertanyakan hasil Proyek Pekerjaan Jalan Tahun Anggaran 2019, namun sangat disesalkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum tidak dapat hadir dalam undangan tersebut.

Ade Ruminah Ketua Komisi III Kabupaten Pangandaran diruang kerjanya menyampaikan kekecewaannya Kepada awak media, bahwa Kepala Dinas Pekerjan Umum tidak dapat hadir dalam undangan tersebut dan hanya mengutus bawahannya untuk menghadiri undangan tersebut.

“Kami mengundang Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk dapat hadir dalam undangan tersebut, dan Kepala Dinas PU sudah menjajikan akan hadir pada jam 13.00 WIB, namun setelah kami tunggu yang hadir bukannya Kepala Dinas, melainkan bawahannya yang hadir memenuhi undangan tersebut. Yang kami butuhkan adalah Kepala Dinas bukan perwakilannya.” jelas Ade Ruminah.

“Kami mengundang Kadis PU, ingin membahas hasil Pekerjaan Proyek Anggaran tahun 2019, karena kami banyak menerima laporan ketidak puasan dari masyarakat, terkait pekerjaan proyek jalan.” ungkap Ade Ruminah.

Hesti Wakil Ketua Komisi III mengatakan, “Kami dari Komisi III tidak akan tebang pilih dalam memeriksa pekerjaan dan kami tidak akan melihat itu proyek punya siapa, tetapi proyek siapapun yang hasilnya tidak memuaskan akan kami tegur.” jelas Hesti.

Hesti berharap semua pekerjaan proyek dapat bertahan satu periode, jangan sampai baru satu tahun kondisinya sudah rusak.

“Bupati kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk membangun infrastruktur dan berjuang bagaimana caranya ingin mewujudkan Kabupaten Pangandaran yang lebih baik. Seharusnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) dapat mendukung demi terciptanya Pangandaran Hebat bukan sebaliknya.” ungkap Hesti.

Ade Ruminah mengatakan ini undangan yang ke 2 dan akan di undang kembali pada hari Rabu, apabila dalam ungdangan yang ke 3 tidak juga hadir, maka Komisi III akan melaporkan ke Bupati. ( Nurzaman***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru