oleh

Ihwan Datu Adam Kader Terbaik Partai Demokrat Kalimantan Timur Siap Maju Sebagai Balon Bupati Paser

Paser, Kicaunews.com – IHWAN DATU ADAM Mantan Plt Bupati dan Wakil Bupati PPU periode 2003-2008 dan Anggota DPRD kaltim periode 2009-2014  Dapil Kab Paser,Kab PPU dan Kota Balikpapan Anggota DPR-MPR-RI PD periode 2014-2019 Dapil Kaltim.rekam jejak nya sudah tidak asing lagi di masyarakat Paser.

Figure Datu Adam sapaan masyarakat adalah Merupakan salah satu figure Bakal Calon Bupati Paser Periode 2020-2025 yang merupakan kader utama Partai Demokrat adalah figur yang sangat bersahaja merakyat peduli dan berpengalaman baik ditingkat darrah provinsi dan Nasional.

Ini Harapan masyarakat 10 kecamatan dan desa karena Datu Adam akan MEMBANGUN DESA-MENATA KOTA untuk masyarakat kab Paser Yang BERKEADILAN. Dengan pemerataan pembangunan dan akses yang mudah bagi masyarakat Paser dalam berbagai bidang.

Ada beberapa Partai yang punya kursi dì DPRD kabupaten paser sudah meliriknya untuk berkualisi  bersama dengan Partai Demokrat untuk memajukan H. Ihwan Datu Adam sebagai Calon Bupati Paser tahun 2020 – 2025. Karna visi dan misi nya untuk membangun Paser yang berkeadilan.

Mengenai partai apa yang akan mengusung nya beliau masih merahasiakan, dan figur Ihwan datu Adam ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat, baik dari sisi jiwa sosial yang tinggi. Maupun dari peran nya dalam pembangunan di wilayah Kalimantan timur. Selama beliau menjadi anggota DPR RI Priode 2014 – 2019.

“Dengan ada nya program Membangun Desa – Menata Kota sebagai calon bupati Paser saya akan menyerap sepenuhnya harapan dan aspirasi masyarakat Paser, baik dalam pendidikan maupun di bidang lain nya dalam program 5 Tahun kedepan” ucap datu Adam saat di wawancarai.

Dalam pantauan saat ini masyarakat sudah tidak asing lagi dengan figure beliau, yang selalu dekat dan menerima segala masukan yang di sampaikan oleh masyarakat khususnya dalam memajukan Paser. Dengan moto nya yaitu “Membangun Desa – Menata kota” untuk Paser yang berkeadilan. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru