oleh

Warga RW 03 Bermis Kelapa Gading Gelar Kegiatan Senam Bersama Pengurus RT dan RW

Jakarta, Kicaunews.com – Setelah libur saat pergantian tahun dan banjir serta hujan yang melanda Jakarta dan sekitarnya pagi ini warga RW 03 perumahan bermis kelapa gading timur kembali mengadakan kegiatan gowes dan senam Aerobik yang di laksanakan di Jl. Melati perum bermis yang di ikuti warga baik anak muda maupun lansia. Minggu (26/01/2020).

Kegiatan ini akan di jadikan program rutin yang di laksanakan pengurus RT/RW yang ada di perumahan bermis, dalam rangka meningkatkan kesehatan dan memperkuat silaturahmi antara warga dari kesibukan harian yang di lakukan.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, kordinator dalam kegiatan ini di koordinir oleh ketua ketua RT salah satunya adalah pak Yunus ketua RT. 01 perumahan bermis sebagai ketua pelaksana kegiatan senam aerobik dan gowes Bermis RW 03 Kelapa gading.

“Kegiatan ini akan kita adakan rutin 2 Minggu sekali yang di berikan untuk warga selain untuk menjaga silaturahmi program ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan khusus nya bagi warga perum bermis kelapa gading,” ungkap pak Yunus sebagai ketua pelaksana.

Ketua ketua RT saat pagi hari terus memberikan informasi untuk warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan pagi ini. Khusus nya para lansia, sangat senang dengan kegiatan seperti ini, bukan hanya lansia bahkan anak muda, setelah lelah bekerja satu Minggu dapat meregangkan otot dan saraf dan menjaga kesehatan jantung.

“Kegiatan ini patut di jadikan contoh sehingga dapat terus menjaga tubuh dari penyakit penyakit baik jantung, Stroke Hipertensi dan penyakit lain nya. Serta memperkuat komunikasi antara warga dan pengurus di wilayah perumahan bermis kelapa gading,” tandas salah satu warga. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru