oleh

Warga perumahan Alam Raya Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Kamar

Kota Tangerang, Kicaunews.com – Telah ditemukan seorang Perempuan yang sudah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya Pada hari Jum’at 24/01/2020 pukul 21.30 WIB Di Perum Alam Raya Blok D6/B.02 RT. 08/11 Kel. Belendung Kec. Benda Kota Tangerang

Mayat tersebut diketahui bernama Delima br Saragih 43thun, ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan tanpa berpakaian, pasalnya menurut keterangan para saksi, bahwa delima meninggal sudah 4/5 hari dan baru diketahui para tetangga karna mencium bau busuk disekitar rumah tersebut Jum’at(24/01/2020)

kronologi, Berawal dari Sdr. SARTONO mencium aroma tidak sedap dari Kamarnya, lalu mencari sumber aroma tak sedap disekitar ruang rumahnya namun tidak menemukan bangkai apapun, curiga aroma tak sedap berasal dari rumah sebelah, yang Kondisi rumahnya pintu gerbang dan pintu rumah terkunci. Kemudian Sartono melaporkan kejadian ini ke Okto Siregar dan Syamsudin kemudian selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Benda. setelah dilakukan pengecekan dalam hal ini Anggota Polsek Benda didampingi Pengurus RT/RW, bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat perempuan di dalam Kamar Rumah Milik Korban.

Diketahui korban meninggal dikarnakan sakit dan sudah dibawa ke RSUD Kab.Tangerang,

Faisal.A

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru