oleh

Kamar Pasien RS AGISNA Kroya di Masuki Maling

Cilacap, Kicaunews.com – Kenyamanan dan keamanan salah satu keluarga pasien rawat inap di RS Agisna Kroya Cilacap beberapa waktu yang lalu terganggu dengan adanya kejadian pencuri yang masuk ke dalam kamar Pasien rawat inap lalu mengambil beberapa barang milik keluarga pasien rawat inap Rumah Sakit Agisna Kroya Cilacap.

Korban pencurian adalah keluarga TGN warga desa Karangmangu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

Saat awak media menemui Direktur Rumah Sakit Agisna Kroya lalu di wakilkan bagian Humas RS Agisna Kroya Agus Sukoyo Jumat (24/1/2020) untuk menjelaskan bahwa kejadian pencurian di kamar pasien rawat inap lantai atas semua terekam kamera CCTV dari mulai masuk, lalu berjalan menaiki tangga, masuk ke kamar ruang kamar rawat inap hingga ke luar ruangan.

Kejadian pencurian sekitar pukul 01 00 wib dan ciri ciri pelaku bisa terlihat melalui rekaman CCTV . Keluarga Pasien juga sudah melaporkan kejadian Pencurian barang milik keluarga pasien ke aparat keamanan POLSEK KROYA.

Mengenai sistim keamanan juga di jelaskan Agus Sukoyo bahwa sudah sesuai aturan standart keamanan, saat pasien masuk ruangan juga di bacakan tentang hal hal yang berkenaan dengan aturan keluarga pasien di ruang rawat inap Rumah Sakit Agisna Kroya Cilacap.

Dari perwakilan pengurus RS Agisna Kroya Jumat (24/1/2020) mendatangi ke kediaman keluarga TGN di Desa Karangmangu Kroya Cilacap.

“Kemungkinan beberapa saat lagi Pencuri akan segera tertangkap,” jelas Agus Sukoyo. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru