oleh

Truk Tabrak Truk, PKL di Kota Tangerang Jadi Korban

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kecelakaan yang melibatkan dump truk kembali terjadi di Jalan Raya Prabu Siliwangi, Jatiuwung, Kota  Tangerang, pada Jumat (24/1/2020). Akibat kecelakaan itu, Pedagang Kaki Lima (PKL) Tarsandi (26) mengalami luka-luka dan sang supir patah kaki.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dan sempat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, AKP Fahyani mengatakan, dump truk bernomor polisi B 9698 KYW yang dikemudikan Rohim (25) dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Pasar Kemis untuk mengantar bahan dasar keramik.

“Sesampainya di depan SDN Jati 1, kendaraan itu menabrak truk yang berada di depannya,” jelas Fahyani.

Ia menegaskan, dump truk yang dikendarai Rohim diduga hilang kendali, sehingga menabrak truk bernomor polisi B B 9071 HD yang dikemudikan Anwar (24), saat sedang menepi ditepi jalan.

“Tidak ada korban jiwa. Namun hanya PKL yang menderita luka ringan dan telah mendapatkan penanganan medis,” ungkapnya.

Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Diduga pelaku dalam kecelakaan ini adalah Rohim karena lalai berkendara. Sementara Tarsandi hingga kini masih menjalani perawatan di RS Bunda Jatiuwung.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini rusak-rusak. Semuanya masih dalam penanganan,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru